Polisi Amankan Mahasiswa yang Dagang Ganja di Kampus, Pengiriman Via Ekpedisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Seorang mahasiswa aktif di salah satu Universitas Negeri di Jawa Barat, terpaksa diamankan petugas kepolisian karena menjadi pengedar ganja di lingkungan kampusnya.

(TNR) 24 tahun, diamankan petugas saat hendak menuju kampusnya di kawasan Jatinangor sumedang. Dari pengakuannya, tersangka mendapatkan narkotika jenis ganja dari jaringannya di Aceh.

Saat melakukan transaksi antar Provinsi, tersangka menggunakan jasa pengiriman expredisi yang beralamatkan Kantor skretariat organisasi kemahasiswaan, dalam hal ini organisasai Pecinta Alam.

"Kami mengamankan satu orang tersangka, yang berstatus mahasiswa disalah satu perguruan tinggi terkenal yang ada di Sumedang Jawa barat", pungkas Akmal, Kasat Serse Narkoba Polres Jakbar, Jumat (23/9/2022)

"Tersangka memesan ganja, yang dikemas dalam kemasan kopi. Dari informasi yang kita dapatkan dari masyarakat, yang bersangkutan memesan ganja dengan alamat tujuan di dalam kampus, organisasi pecinta alam", sambungnya.

Dari setiap paket ganja yang edarkan, tersangka menjual dengan kisaran harga seratus ribu rupiah hingga tigaratus ribu rupiah.

Dari tangan pelaku, polisi amankan sejumlah alat barang bukti, seperti setengah kilogram ganja kering, surat terima paket ekspedisi, dan satu unit Hand Phone. (riki/fajar)

  • Bagikan