Potret Gemoy Livy Renata, Jadi Bulan-bulanan Usai Peluk Suami Aurel Hermansyah

  • Bagikan
Livy Renata / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Seleb TikTok, Livy Renata tiba-tiba bikin heboh. Videonya memeluk Atta Halilintar tersebar luas. Momen itu terjadi pada pesta perayaan ulang tahun Verrel Bramasta beberapa waktu lalu.

Saat itu, Livy yang baru saja tiba di lokasi pesta berniat menyapa.

Orang yang paling dekat dengannya adalah Atta Halilintar. Ia kemudian menyapa dengan langsung memeluk suami Aurel Hermansyah tersebut.

Livy Renata / Instagram @livyrenata

Karena kelakuannya tersebut, Livy menjadi bulan-bulanan netizen. Dia berdalih telah menjadi kebiasaannya menyapa orang lain dengan pelukan.

"Kan udah biasa kalau you lihat di YouTube memang suka meluk-meluk orang. Tapi mungkin aku salah sih, aku juga udah minta maaf sama kak Atta langsung," kata Livy.

Livy Renata / Instagram @livyrenata

Livy juga mengaku bahwa tidak tahu menahu mengenai perbedaan budaya muslim. Ia mengaku memiliki banyak teman China-Indonesia jadi tidak tahu budaya orang Muslim

"Sebenarnya aku nggak tahu budaya kita tuh beda banget. Soalnya selama ini kan teman-teman aku itu Chindo semua nih guys terus tiba-tiba aku terjun ke dunia entertainment banyak yang agamanya Muslim. Jadi aku itu kaget oh kalian punya culture tuh kayak gini,” jelasnya.

Livy Renata / Instagram @livyrenata

Belum lama ini, Livy juga sempat digosipkan jadi pacar baru aktor Verrel Bramasta. Bahkan dirinya disebut siap gantikan posisi Natasha Wilona.

Livy Renata bahkan tak lagi malu-malu membagikan momen kebersamaannya bersama Verrel.

Mengintip unggaha Gadis kelahiran Jakarta, 26 Maret 2022 itu di Instagram, beberapa kali dirinya memposting momen mesra keduanya.

Rumor bahwa Livy telah dipacari putra sulung Venna Melinda itu awalnya mencuat saat dia digandeng pada pesta ulang tahun Athalla Naufal, adik Verrel.

  • Bagikan