Ralf Rangnick Kesal Kalah di Prancis, Pemainnya Bilang Mereka Juara Dunia

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Gol Kylian Mbappe dan Olivier Giroud memberikan kemenangan perdana Prancis di ajang UEFA Nations League hari ini. Setelah usaha bagus anak asuhnya di babak pertama, Pelatih Austria, Ralf Rangnick sedikit kesal dengan kekalahan ini.

Ia menyoroti cara timnya kebobolan di menit ke-56. "Kami bisa saja tertinggal di babak pertama, tetapi bagaimana kami kebobolan gol pertama sangat menjengkelkan,” katanya di situs resmi UEFA.

Eks pelatih MU itu menyebut gol pertama dalam satu pertandingan sangat menentukan hasil akhir. “Dalam pertandingan seperti itu, selalu tentang siapa yang mencetak gol pertama,” tegasnya.

Meski kecewa, ia berharap tak terdegradasi. “Pada hari Minggu, kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan berharap Prancis tidak menang melawan Denmark," jelasnya.

Marko Arnautovi, penyerang Austria sementara itu mengakui kehebatan Prancis. "Prancis adalah juara bertahan piala dunia, dan mereka akan memainkan peran utama di Piala Dunia mendatang,” katanya.

“Anda melihat bahwa mereka memiliki pemain kelas dunia. Kami bermain melawan Kroasia di kandang pada hari Minggu, dan tentu saja kami ingin menang, meskipun itu akan menjadi pertandingan yang sulit," ujarnya. (amr)

  • Bagikan