Rekam Jejak Si Wanita Emas Terendus, Panca Laksana: Otaknya Kriminal Memang

  • Bagikan
Hasnaeni wanita emas tersangka kasus korupsi mengamuk dan histeris saat dikeler ke mobil tahanan Kejaksaan Agung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana ikut angkat bicara soal si Wanita Emas yang belakangan ini mendadak viral di jagat media sosial.

"Dia juga ngehack data partai-partai lain di KPU untuk partai barunya. Jadi data anggota-anggota partai lain tiba-tiba bisa jadi anggota partainya. Otaknya kriminal memang," ujar Cipta Panca Laksana dikutip dari unggahan twitternya, @panca66 (23/9/2022).

Video yang diunggahan Ali Syarief dan diteruskan Cipta Panca Laksana itu tampak rekam jejak digital Hasnaeni yang sukar terbantahkan, si Wanita Emas terungkap pernah menjadi tim sukses Ahok.

Diketahui juga sebelumnya, Hasnaeni Moein dulunya bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang senter dikabarkan bergandengan dengan Ganjar Pranowo.

"Kemarin saya jalan ke Polres, luar biasa. Satu biji pun sampah tidak saya dapatkan. Dan, saya melihat, jalan-jalan juga di taman-taman, alhamdulillah semuanya sangat bersih. Berkat pak Ahok," ujar Wanita Emas itu pada video kampanye Ahok beberapa tahun yang lalu.

Hasnaeni Moein ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus korupsi yang ditangani Kejaksaan Agung (Kejagung). Direktur Penyidikan (Dirdik) pada Jampidsus Kejagung, Kuntadi mengatakan Hasnaeni dijemput paksa petugas untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi dana di lingkungan PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020 tersebut.(Muhsin/fajar)

  • Bagikan