Reza Arap Hapus Tato Cinta yang Dibuat Istri di Tangannya, Wendy Walter Pilih Minggat

  • Bagikan
Reza Arap dan Wendy Walters

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Isu perselingkuhan Reza Arap semakin membesar. Netizen sudah terlanjur melemparkan hujatan demi hujatan kepada suami Wendy Walters itu.

Sebaliknya, Wendy terus mendapat dukungan dari netizen yang bersimpati kepadanya.

Satu demi satu bukti dibeberkan kepada Wendy. Sampai akhirnya Wendy membuat unggahan yang mengatakan "sudah cukup bukti". Pernyataan ini seakan menyiratkan bahwa memang benar Reza Arap telah bermain api di belakang Wendy.

Wendy dikabarkan telah keluar dari rumah atau minggat. Beberapa waktu lalu, Reza ketahuan menghapus tato dan menggantinya.Hal itu disampaikan Reza ketika menjadi tamu dalam acara podcast yang dipandu Hendric.

Ia kemudian menjelaskan alasan menghapus tatonya. Reza mengaku ingin memperbaiki yang jelek dan menambah tatonya. Hendric kemudian menyindir dengan mengatakan Wendy tidak menyetujuinya. Reza lalu menjawab dengan lantang.

"Kata siapa? Mana Ada? gak mungkin, gak mungkin dia gak kasih izin," jawab Arap.

Ko Hendric kemudian menimpali bahwasanya Wendy mungkin sudah lepas tangan dan membebaskan Arab.

"Saking bebasnya, lo pulang malam juga gak apa-apa," goda Henderick kepada Reza.

Ko Hendric kemudian bertanya lagi mengenai tato yang diduga merupakan inisial Wendy. Mengapa ia menghapus tato itu? Apakah keluarganya baik-baik saja? Reza kemudian menjawabnya bahwa keluarganya masih aman dan tentram.

Diketahui pula melalui laman Instagram pribadinya, Reza sempat mengunggah tampilan tato barunya pada bagian tangan yang bergambarkan bunga mawar.

  • Bagikan