Satu Kata Ade Armando Atas Klaim AHY Soal Infrastruktur Peninggalan SBY: Membual!

  • Bagikan
Ade Armando (Youtube Cokro TV)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dosen Komunikasi UI Ade Armando menyebut Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah membual dengan klaim infrastruktur zaman Jokowi 80 persen dibangun era SBY.

Ade Armando melontarkan pendapatnya pada sebuah komentar lewat akun media sosial Instagram bernama @adearmando_official.

Dosen Fisip UI itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Ade Armando turut angkat bicara terkait pernyataan AHY yang bilang infrastruktur zaman Jokowi 80 persen dibangun era SBY.

"Saya ingat satu kata yang sudah lama saya tidak dengar: MEMBUAL," tegas Ade Armando, 18 September 2022.

Unggahan Ade Armando mendapat 1.365 likes dan 459 komentar dari warganet sampai berita ini tayang.

Selain itu sederet netizen yang ikut berkomentar di unggahan Ade Armando ada yang pro dan juga kontra terhada pernyataan AHY.

"Kalau AHY bicara bohong terus begini lama-lama orang muak. Masyarakat sekarang tidak bisa dibohongi," tulis akun @okto_mapada_alor.

"Makin kalap menjelang Pemilu. Segala cara dihalalkan untuk berkuasa," beber akun @karami.lam.

"Semakin enggak respect," jelas akun @ekasetiawan3901.

Sebelumnya diketahui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengklaim pembangunan sejumlah infrastruktur yang diresmikan Presiden Joko Widodo hampir sebagian besar telah dimulai sejak kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut pria yang kerap disapa AHY, tidak pernah ada pengakuan atau ucapan terima kasih kepada Presiden RI ke-6 tersebut atau Partai Demokrat.

  • Bagikan