Sibuk Cari Nafkah Demi Anak, Pinkan Mambo Nangis Ungkap Ingin Punya Teman

  • Bagikan
Pinkan Mambo. Foto: Screenshoot YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pinkan Mambo mengungkapkan ia selalu bekerja keras untuk menghidupi anak-anaknya. Akibatnya ia jarang bergaul dan tidak memiliki teman.

Padahal Pinkan menginginkan hubungan pertemanan layaknya orang-orang. Hal ini dia ungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Aku pengin punya teman kayak semua orang yang bisa punya teman. Aku enggak punya teman karena sering kerja buat anak, cari uang," katanya.

Ia bahkan sempat berpikir apakah orang menganggap dia gila karena kurang bersosialisasi. Pinkan juga berpikir apakah ada orang yang ingin berteman dengan dia.

"Jadi sedih gitu, kak, kayak, 'orang-orang mau enggak sih temenan sama gue?' Gitu loh. Dipikirnya gue gila beneran atau apa, kayak gitu," sambungnya.

Saat menceritakan kehidupannya, Pinkan tidak kuasa menahan air matanya. Terlebih kondisi ekonominya yang harus menghidupi kelima anaknya.

Di hadapan Melaney Pinkan Mambo blak-blakan bahwa dirinya sering mengirim direct message kepada Melanie meminta untuk diajak jika ada pertemuan dengan rekan artis lainnya.

"Aku pengin punya teman, makanya aku sering DM Kak Mel, kalau ngopi ajak-ajak atau apa," katanya sambil menangis.

Ia bahkan mengungkapkan kerap merasa sedih jika melihat karir dan kehidupan artis lainnya. Ia sering mendambakan masa-masa dimana ia masih tenar seperti dulu.

"Kapan ya aku ada di situ lagi. Aku sedih kalau orang bilang, 'Pinkan lo nggak pernah nyanyi lagi?' Di samping itu dari lubuk hati aku, aku lagi marketingin, nyari manajer. Kita nggak bisa meremehkan yang hari ini kita lagi butuh," ungkapnya. (Elva/Fajar)

  • Bagikan