Tren Motor Listrik karena BBM Naik, Berikut Beberapa Rekomendasi Motor Listrik yang Harganya Ramah di Kantong

  • Bagikan
Ilustrasi swab baterai motor listrik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Harga bahan bakar minyak (BBM) yang melambung tinggi, tentunya membuat tren motor listrik disoroti oleh warga Indonesia. 

Penggunaan motor listrik ini diharapkan mampu menjadi alternatif untuk menghemat biaya hidup. 

Sebenarnya, tren motor listrik sudah ada sejak lama. Akan tetapi masih banyak yang belum menggunakannya. 

Kendaraan ini juga dinilai sangat ramah lingkungan dan dinilai menjadi motor masa depan menggantikan motor konvensional atau berbahan bakar minyak. 

Berikut ini daftar motor listrik yang dibanderol dengan harga murah dan ramah di kantong. 

1. Uwinfly Motor Listrik Type LN Pro. 

Produk ini menawarkan motor listrik dengan harga murah yang hanya dibanderol  mulai dari Rp.8,5 juta sampai Rp.8,99 juta. Motor listrik Uwinfly tipe LN Pro punya tenaga 800 watt dengan top speed 55 km/jam dan daya angkut kurang lebih 150 kg. 

2. Selis type E-Max 

Selis type  E-Max yang dibanderol mulai dari Rp.11,5 juta. Motor ini dilengkapi elektrik BLDC 48V 800 watt dan baterai dengan tegangan SLA 48 Volt 20 Ah. Motor ini bisa berjalan dengan kecepatan 40 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 35 Km. 

3. Smoot tempur facelift 

Motor listrik ini memiliki daya 1.500 Watt dengan dilengkapi baterai lithium ion 64 V 22,5 Ah. Smoot tempur facelift bisa melaju hingga maksimal 60 km/jam dan daya tempuhnya 60 km. Harganya dibanderol Rp.16,5 juta. 

4. Viar Q1

Varian motor listrik Viar Q1 punya baterai 2 Kwh dengan pengisian 4-5 jam saja. Bahkan dengan satu kali pengisian baterai dari motor listrik Viar Q1 bisa mencapai 120 km. Harga motor listrik Viar Q1 mulai Rp.21 juta. 

  • Bagikan