Viral Hasnaeni si Wanita Emas Histeris Saat Ditahan Kejagung, Andi Sinulingga: Ternyata Ahoker Pendukung Ganjar ya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Video Hasnaeni Moein si Wanita Emas yang histeris saat digiring keluar Gedung Bundar oleh Jampidsus Kejagung Jakarta Selatan pada Kamis, (22/9/2022) tengah viral.

Menanggapi hal itu, Aktivis kolaborasi warga Jakarta, Andi Sinulingga menyebut Hasnaeni yang merupakan mantan kader Demokrat ini sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sekaligus pendukung Ganjar Pranowo.

“gak ngikuti detail sepak terjang wanita ini sebelumnya, ternyata ahoker pendukung ganjar ya,” ucapnya dalam akun sosial medianya, Jumat, (23/9/2022).

Dalam video yang beredar, tampak video Hasnaeni disandingkan ketika ia ditangkap dan ketika ia mengeluarkan pernyataan dukungannya kepada Ganjar dan Ahok.

“Saya lebih kepengen berpasangan dengan pak Ganjar. Alasannya beliau sudah cukup sukses dan keberhasilannya, dan beliau juga orang Jawa,” ucapnya dalam video beberapa waktu lalu.

Begitu pun dalam momen Ahok berkampanye untuk maju sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2016 silam.

“Kemarin saya jalan ke Monas, luar biasa. Satu biji pun sampah saya tidak melihat ada sampah, Alhamdulillah. Saya juga melihat jalan-jalan di taman-taman Alhamdulillah semuanya sangat bersih berkat pak ahok,” tutur Hasnaeni. (selfi/fajar)

  • Bagikan