Viral Video Zee JKT48 Merokok, Wota Ingatkan Aturan Golden Rules

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Barisan penggemar JKT 48 atau Wota dikagetkan dengan video viral salah satu member JKT48, Zee yang terekam merokok di dalam mobil di sela-sela undangan mereka menghadiri New York Fashion Week.

Dalam video yang viral di TikTok itu, terlihat kamera ponsel dari salah seorang di dalam rombongan menyorot Anya Geraldine yang di belakangnya terdapat Zee JKT48. Terdengar perekam video bermaksud menyorot kegiatan sejumlah artis sampai pemandangan tak biasa terekspos.

Gadis pemilik nama Azizi Shafaa Asadel itu terlihat sedang memasukkan sesuatu ke mulutnya. Namun begitu kamera ponsel sedang berpaling dari sorotan ke arahnya, tiba-tiba muncul warna putih di sekitar Zee yang sangat menyerupai asap.

Melihat hal itu, sejumlah warganet menduga Zee sedang merokok melalui vape atau pod. Bahkan, beberapa warganet menduga Zee sudah lama melakukan aktivitas tersebut lantaran dari caranya mengisap asap yang berasal dari alat diduga vape tersebut.

Karena beredarnya video tersebut di TikTok, para penggemar pun banyak yang menyampaikan kontra mereka atas sikap Zee selama direkam. Mereka merujuk pada golden rules yang terhadap member JKT48 yang salah satunya adalah tak boleh merokok. Hal itu bisa dilihat dari tanggapan melalui akun Twitter @ToDhias.

"Golden rules itu ada bg,dia kan masih idol,sama kaya pacaran mungkin aja sebagian ortu idol bolehin pacaran tapi ya karna dia idol dia harus ikuti golden rules dong," tulis @not***.

Tidak sedikit juga penggemar yang memberikan komentar membangun. Masih peduli terhadap Zee. Meskipun sebetulnya kecewa melihat idolanya berbuat seperti itu.

  • Bagikan