Adian Bilang Serangan Demokrat ke PDIP Terstruktur, Cipta Panca Laksana: PDIP Aja yang Baper Jadi Viral Itu Barang

  • Bagikan
Cipta Panca Laksana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, melontarkan pernyataan menohok terhadap anggota DPR RI, Adian Napitupulu. Cipta menyebut analisa politisi PDIP itu telah tumpul.

"Analisa Adian udah tumpul. Kebanyakan tidur di kursi DPR. Siapa juga yang merancang serangan terstruktur?," sentil Cipta Panca Laksana dikutip dari unggahan twitternya, @panca66, Sabtu (24/9/2022).

Panca menambahkan, pernyataan adanya indikasi Pemilu yang tidak jujur dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi viral itu karena pihak PDIP yang baper menanggapi pernyataan.

"PDIP aja yang baper jadi viral itu barang. Cara Adian merendahkan AHY juga lebay. Dia bilang belum pernah jadi RT/RW. Lha, AHY ketum partai yg Adian sampai skrg nga bisa!," tandasnya.

"Dan Adian lupa, Megawati dulu juga bkn siapa2 tp bisa jadi presiden walau bukan pilihan rakyat langsung," sambungnya.

Tidak berhenti di situ, Panca juga menyeret nama Puan Maharani. Meski pun menurut Adian, AHY bukan siapa-siapa, tapi fakta hasil surveynya berhasil mengungguli Puan yang merupakan Ketua DPR RI.

"Dan Adian lupa, AHY itu dia bilang bukan siapa2. Faktanya AHY hasil surveynya nomor 4 di atas Puan. Lihat aja penguasaan sosial media, AHY di atas Jenderal Dudung, Andika dll," pungkasnya.

Sebelumnya, Adian mengatakan, apa yang dikatakan SBY yang tengah menjadi perbincangan sekarang merupakan rangkaian, serangan terstruktur.

"Pertama, saat kenaikan BBM. Ada yang nangis. Itu diulang-ulang terus oleh Partai Demokrat. Lalu kedua, AHY bicara soal infrastruktur. Ketiga, SBY turun gunung," ujar Adian di salah satu program Metro TV beberapa waktu lalu. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan