Gol Dimas Drajad pada Babak Kedua Bawa Indonesia Menang 3-2 atas Curacao

  • Bagikan

Memasuki menit ke-50 kedua tim kembali saling bertukar serangan seperti yang terjadi di babak pertama. Akan tetapi, kedua tim belum bisa menambah gol.

Menit ke-56 Indonesia kembali berbalik unggul melalui gol yang diciptakan oleh sang striker, Dimas Drajad.

Indonesia yang berhasil unggul satu gol membuat kepercayaan tim meningkat, sehingga tim merah putih terus melancarkan serangan.

Menit ke-75, Curacao yang tertinggal satu gol terus mencoba menekan lini pertahanan Indonesia melalui skema bola crossing dan umpan silang.

Laga berjalan sejauh 85 menit Curacao tampak lebih sering menguasai bola, akan tetapi aliran bola yang dilakukan tim tamu ini lebih lambat daripada babak pertama.

Indonesia di babak kedua ini lebih banyak melakukan pergantian. Di mana Coach Shin Tae Yong mencoba beberapa pemain yang ia miliki.

Tiga menit tambahan waktu, tentunya timnas Indonesia dituntut untuk menjaga fokus agar tidak kebobolan di menit-menit akhir.

Sampai peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan, Curacao gagal mengejar ketertinggalan. Sehingga Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan