Hadirkan Ragam Konten Menarik, Noice Ajak Pemuda Makassar Buat Konten

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Noice merupakan aplikasi dengan destinasi terlengkap untuk konten audio di Indonesia meliputi podcast, radio, audiobook, noice live dan audio series.

Podcast merupakan konten audiok on demand paling populer dengan beragam genre mulai dari hiburan, komedi, berita, edukasi, keluarga hingga wellness.

Radio Noice hadir sebagai platform bagi stasiun-stasiun radio di Indonesia untuk memperluas jangkauan pendengar
mereka.

Audiobook, ringkasan buku dalam format audio berbahasa Indonesia dalam durasi hanya 20 - 25 menit.

Noice Live, pengalaman live audio dimana kreator dan pendengar bisa bergabung dalam satu room dan berdiskusi tentang berbagai topik menarik secara interaktif dan real-time.

Audio Series – NEW, cerita serial eksklusif dalam format audio yang menghadirkan pengalaman story-telling paling seru,
menegangkan dan berbeda.

PR Specialist Noice Garnet Geraldine Tanja mengatakan, Noice adalah platform konten audio multi-vertikal dengan katalog konten non-musik lokal terbesar di Indonesia.

“Mengusung tagline sebagai “Rumah Konten Audio Indonesia” Noice menghadirkan ragam konten menarik mulai dari podcast, radio, audiobook, live audio hingga audioseries,” ucapnya, Sabtu, (24/9/2022).

VP of Content Noice Thomas Raditya, mengatakan, pendengar Noice didominasi Gen Z & Millenials dengan rentang usia 18 - 34 tahun. Usia 18-24 sebesar 57,64 persen dan usia 25-34 sebesar 34,13 persen.

Kota Makassar termasuk ke dalam 5 kota dengan pendengar podcast terbanyak di Indonesia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan