Kondisi Mamih Popon Semakin Menurun, Raffi Ahmad Percepat Agenda Liburan di AS

  • Bagikan
Mamih Popon, nenek Raffi Ahmad.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kesehatan Mamih Popon nenek Raffi Ahmad semakin menurun. Hal tersebut dibagikan oleh Raffi melalui akun instagramnya pada Kamis (22/9/2022).

Raffi yang tengah berlibur di Amerika akan mengakhiri liburan lebih awal untuk pulang ke tanah air karena melihat kondisi neneknya yang mengkhawatirkan.

Dalam unggahan tersebut Raffi juga meminta doa agar kesehatan Mamih Popon segera membaik.

"Doain Mamih Popon yaa 🙏❤️. Kita segera pulang ke Indonesia. I love U Mamih Popon," tulis Raffi dalam akun instagramnya.

Terlihat Mamih Popon terbaring lemah di ranjang dengan selang sonde di hidung. Unggahan tersebut kemudian banjir doa dan dukungan dari rekan sesama artis dan netizen.

"Sehat mami Popon," komentar Tya Ariestya.

Mamih Popon adalah ibu dari Amy Qanita. Sebelumny dia tinggal di Bandung, namun kini pindah ke Lebak Bulus, Jakarta bersama mama Amy.

Beberapa bulan belakangan kesehatan Mamih Popon diketahui memang kurang baik. Hal itu sering dibagikan Raffi di media sosial.

Nenek Raffi Ahmad itu menderita stroke. Hal tersebut dibeberkan oleh mama Amy beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Mamih sempat membuat geger netizen karena diperkirakan memiliki kekayaan senilai Rp. 80 M. Ia juga merupakan istri dari pensiunan jenderal Polisi.

Kakek Raffi merupakan seorang bangsawan yang memiliki nama Raden Ahmad Surya Hadinata. Sebelum pindah ke Jakarta, ia tinggal disebuah rumah mewah di Bandung.

Mamih Popon juga sangat mengidolakan sosok Arya Saloka. Mengetahui hal tersebut pada bulan Juni lalu, Arya datang menemuinya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan