Profil Philo, Anak Jeniffer Jill yang Diduga Miliki Anak dengan Steffi Zamora

  • Bagikan
Philo dan Steffi Zamora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Baru-baru ini pemberitaan tentang Steffi Zamora ramai di media sosial. Steffi diduga telah memiliki anak yang kini menjadi adiknya bernama Baby Shak.

Jennifer Jill kemudian mengakui bahwa adik dari Steffi itu adalah cucunya. Jennifer berkata anak tersebut adalah anak dari anaknya dan bukan anak dari Steffi.

"Oh itu cucu gue, cucu gue. Anak dari anak aku," katanya kepada awak media.

Jennifer juga sempat membeberkan bahwa Steffi akan menikah tahun ini dengan kekasihnya Fero Walandouw.

"Nggaklah. Dia mau menikah, tapi kalau dikabarkan punya anak, belum," sambungnya.

Melihat hal ini, netizen lalu mulai mencari tahu sosok anak Jennifer. Ia adalah Philo Paz Armand. Namanya kini santer menjadi sorotan karena diduga memiliki anak dengan Steffi.

Diketahui Philo dan Steffi memang sempat menjalin hubungan asmara tahun 2018 lalu, namun kandas tahun 2019. Meski sudah putus, namun keduanya masih berhubungan baik.

Sosok Philo merupakan anak dari istri Ajun Perwira dari suami pertamanya Maxwell Armand. Saat ini Philo sudah berusia 26 tahun. Philo lahir 12 Maret 1996.

Ia adalah seorang pebalap mobil. Tahun 2016 ia tergabung dengan tim Trident Racing. Ia sudah memulai karir ini sejak usianya 10 tahun. Ia mendapatkan juara Taruna Formula Kejuaraan Karting Indonesia pada tahun 2007.

Ia kembali mendapat juara tahun 2009 di kelas kelas Junior Kejuaraan Karting Indonesia. Tahun itu dia juga ikut dalam kompetisi untuk Kejuaraan KF3 Asia-Pasifik, ia berhasil finish di urutan ke-13.

Tahun 2011 ia finis di posisi ke-4 untuk Kejuaraan KF1 Asia-Pasifik. Masih tahun yang sama Philo secara resmi tergabung dalam tim balap Tony Kart.

  • Bagikan