Rudi Valinka Tuding Najwa Shihab Tak Mau Mendengar, Susi Pudjiastuti: Nana Seorang Profesional di Profesinya

  • Bagikan
Susi Pudjiastuti dan Najwa Shihab.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menampar balik Rudi Valinka dengan dengan pembelaannya terhadap Najwa Shihab.

Sebelumnya, Pegiat Media Sosial dan juga penulis buku A Man Called Ahok', Rudi Valinka mengutarakan kelemahan anak dari K.H. Muhammad Quraish Shihab itu. Menurutnya, Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) tidak mau mendengar.

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sdh beberapa tahun yg lalu kita nasehatin utk merubah cara dia menjadi pembawa acara," tulis Rudi Valinka dikutip dari unggahan twitternya, @kurawa (24/9/2022).

Menurut Rudi, akibat dari hal tersebut, sekarang narasumber penting hampir tidak ada yang mau ke acara Nana lagi. Semua diambil habis oleh Dedi Corbuzier.

"Orang2 sekelilingnya yg merusak," tandas Rudi Valinka.

Sebagai sesama wanita kuat dan tegar. Susi memberikan pembelaan. Dia menyangkal pernyataan Rudi Valinka. Menurut Susi, Nana seorang profesional di profesinya.

"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya," ujarnya dikutip dari unggahan twitternya, @susipudjiastuti, Sabtu malam (24/9/2022).

Tambah Susi, seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, dan memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya.

"Sebagai sesama wanita I stand for Najwa ✊❤️," pungkas Susi. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan