Sinopsis dan Pemeran Drakor The Golden Spoon, Ada yang Berbeda dari Versi Webtoon

  • Bagikan
Drama Korea terbaru The Golden Spoon

FAJAR.CO.ID – The Golden Spoon drama Korea terbaru adaptasi dari webtoon berjudul sama mulai tayang Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB. Pemeran series The Golden Spoon antara lain, Yook Sungjae, Lee Jeongwon, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo. Berikut sinopsis jadwal tayang dan pemeran The Golden Spoon.

Drama Korea terbaru The Golden Spoon mulai tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (23/9/2022). Ceritanya menggabungkan tema fantasi dan realita. Penggemar webtoon The Golden Spoon akan menemukan banyak perbedaan dalam versi drama Korea terbaru ini.

Sungjae BTOB akan memerankan karakter Lee Seung Cheon dalam Drama Korea terbaru The Golden Spoon.

Adapun sinopsis The Golden Spoon (2022) adalah menceritakan tentang Lee Seung Chun yang diperankan oleh Yook Sungjae BTOB. Lee Seungcheon terlahir di dalam keluarga miskin.

Lee Seung Chun yang masih pelajar berharap mengubah hidupnya dengan sendok emas ajaib. Pertemuannya dengan seorang nenek mengubah alur hidupnya bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya raya.

Pemeran The Golden Spoon lainnya yakni Jung Chaeyeon DIA akan memerankan karakter Na Joo Hee dan Yeonwoo berperan sebagai Oh Yeo Jin.

Jung Chaeyeon dan Yeonwoo berperan sebagai dua pewaris chaebol alias konglomerat dengan yang sifat yang sangat berbeda.

Na Joo Hee merupakan pewaris chaebol dengan hati emas yang memimpikan kehidupan biasa. Sedangkan Oh Yeo Jin yang juga berasal dari keluarga kaya, tetapi serakah dan terus ingin menaikkan status hidup.

Premis The Golden Spoon yang sedikit kontroversial memang diakui oleh sang sutradara Song Hyun Wook. "Drama The Golden Spoon hanya ingin membuat sesuatu yang menyenangkan dan menghibur," ujar sutradara Song.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan