Sowan ke Rocky Gerung, Gibran Tegaskan Tidak Ada Lagi Cebong dan Kampret

  • Bagikan
Rocky Gerung dan Gibran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Momen langka tersaji di media sosial baru-baru ini. Adalah Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bertemu empat mata dengan Rocky Gerung.

Gibran bertandang langsung ke kediaman filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia itu di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Momen tersebut dibagikan Gibran di akun Twitternya @gibran_tweet.

Dalam foto yang dibagikan, Gibran yang mengenakan jaket dan kaos polos itu berfoto bersama Rocky di sebuah perpustakaan mini rumah Rocky yang berjejer buku-buku.

Gibran sengaja datang pagi-pagi bertamu ke rumah Rocky. Ia mengaku sangat mengidolakan pengamat politik yang kerap bicara blak-blakan mengkritisi kebijakan Jokowi.

"Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya," kata Gibran di Twitter.

Kira-kira mereka ngobrolin apa ya? Gibran kemudian melempar tebak-tebakan ke warganet. Jawaban yang benar akan diberi hadiah. Dia pun menulis hashtag namanya dan Rocky Gerung.

"Kira-kira saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung," sebut Gibran.

Beragam jawaban dilontarkan netizen menanggapi pertemuan hangat tersebut.

"RG: kau masih muda, cerdas, pandai berbisnis, kenapa memilih berpolitik? banyak politisi kotor, korup tapi tampil sok bersih. penuh retorika. kau yakin? GR: karena itu saya sowan Pak Rocky. RG: bukannya saya sampah di mata pendukung bapakmu? GR: tidak semua sampah tak bernilai," tulis warganet.

  • Bagikan