Viral Seorang Emak-emak Terciduk Mencuri di Alfamart, Ngomel Seperti Tak Bersalah

  • Bagikan
Ibu-ibu yang ketahuan mencuri di Alfamart

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Publik Indonesia sebetulnya sudah move on dari kasus pencurian di mini market yang viral Agustus lalu, seorang ibu yang kepergok oleh pegawai alfamart mencuri coklat di sebuah minimarket yaitu Alfamart.

Baru-baru ini, kembali terjadi hal serupa di Alfamart. Video seorang ibu terciduk mencuri di salah satu Alfamart viral di media sosial.

Terlihat ibu yang memakai baju warna ungu idan berjilbab putih itu ngomel-ngomel di depan pegawai Alfamart. Hal itu lantaran dirinya kedapatan mencuri.

Tidak jelas apa yang dicuri oleh ibu itu, namun pegawai Alfamart mencoba membuat ibu itu mengaku atas perilakunya. Adu mulut dengan pegawai Alfamart pun tidak terhindarkan.

"Kalau ini gak diperpanjang, itu saya akan ngomong itu ke kakak. Kakak saya, itu akan saya ngomong di situ juga. Tapi karena bapak juga bertele-tele,

"Kok bertele-tele?," ujar pegawai perempuan yang merekam kejadian.

"Ngapain sih situ ikut-ikutan?," bantah ibu itu.

"Saya juga karyawannya, ngalami, di sono, bayar Rp 1,5 juta. Enak gak mines bayar kayak gitu?," tegas perempuan yang merekam aksi si ibu.

Pegawai laki-laki yang juga tidak terima dengan sikap ibu yang seakan tidak merasa bersalah itu, mencoba angkat suara.

I"bunya gak merasa salah gitu? Udah maling, salah, merasa benar lagi," tanya dia

Video unggahan akun instagram @insta_julid itu telah dilsukai sebanyak 4 ribu lebih dan dikomentari ratusan lebih netizan. Komentarnya pun bervariasi. Namun, kebanyakan mengutuk kelakuan ibu yang ada di video itu.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan