Viral Wakil Ketua DPRD Depok Injak Sopir Truk, DPD Golkar Langsung Lakukan Pemanggilan

  • Bagikan
Potongan video Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri injak sopir truk.

FAJAR.CO.ID, DEPOK-- Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri yang marah-marah kepada seorang sopir truk di kawasan Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, ternyata mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat.

Pasalnya ulah supir truk yang dilarang melintasi jalur bahaya gas tersebut masih sering dilakukan, meski sebenenarnya warga sekitar sudah sering mengingatkan untuk mencari jalan lain.

Sementara itu menurut Ketua RW setempat, Syamsul Anwar menerangkan, pihaknya memang sering menyampaikan keluhan masyarakat kepada Wakil Ketua DPRD Kota Depok tersebut.

Sebab warga menilai, Tajudin Tabri memiliki kepedulian yang tinggi terhadap persoalan yang tengah berkembang di masyarakat sekitar.

“Selama ini apapun keluhan warga, karena kita punya dewan yang sangat luar biasa menurut saya apapun keluhan warga itu memang selalu direspon sama Pak Haji Tajudin,” katanya.

Menurut dia, kejadian truk tersangkut pipa gas itu bukan kali pertama.

Sehingga, masyarakat setempat khwatir terjadi ledakan dari pipa gas tersebut. “Ini sudah beberapa kali dan kita tau dampaknya, kalau itu sampai pipa itu meledak,” ujar Syamsul.

Sehingga, tegas Syamsul, warga sekitar justru mendukung tindakan yang dilakukan Tajudin Tabri kepada salah satu supir truk tersebut. Dengan begitu, akan ada efek jera bagi pengemudi kendaraan besar lainnya.

“Kalau untuk warga sekitar melihat kejadian tadi justru sangat berterima kasih dengan Pak Haji Tajudin yang sudah menegur keras supir,” tuturnya.

Bahkan, terang dia, warga setempat sudah bosan dengan menegur supir yang masih saja melintasi kawasan tersebut. Padahal, sangat berbahaya bagi orang banyak.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan