Abd Latif Ruppa Serahkan Ruko untuk Posko Pilgub IAS di Takalar

  • Bagikan
Politisi Golkar, Ilham Arief Sirajuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Antusiasme warga Sulawesi Selatan memberi sokongan kepada Ilham Arief Sirajuddin (IAS) seperti tidak ada habisnya.

Teranyar, tokoh masyarakat Takalar, H Abd Latief Ruppa menyerahkan ruko untuk digunakan sebagai posko pemenangan IAS di pilgub Sulsel 2024 mendatang.

"Saya sengaja menyiapkan ruko ini sebagai posko pemenangan IAS di pilgub. Saya berdoa semoga Allah Swt meridhoi perjuangan ini, lalu IAS bisa menjadi gubernur Sulsel 2024 nanti," ujar Tetta Ruppa, saat menerima kunjungan IAS di Posko itu, di Lingkungan Pa'bentengan, Kel Panrannuangku Kec Pattalassang, Takalar, Sabtu, 24 September 2022.

Posko itu terletak di poros jalan Takalar-Gowa. Berukuran 6x12, sebuah spanduk besar sudah berdiri di depan posko itu.

Momen haru mewarnai sambutan Tetta Ruppa di hadapan keluarga dan kerabatnya. Saat menjelaskan niatnya, suara pensiunan guru SMA 2 Takalar ini sempat tiba-tiba terdengar berat karena terharu.

Dia mengaku bahagia bisa ikut dalam perjuangan mengantar IAS menjadi gubernur. Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Takalar dari berbagai kecamatan menjadi saksi momen itu.

IAS tidak kuasa menahan rasa gembira mendapat sokongan penuh dari Tetta Ruppa. "Insya Allah, kita berjuang bersama nanti, dan hasilnya kita serahkan pada Allah. Mohon doata," pinta IAS.

Tawaran posko induk di sejumlah kabupaten memang seperti tidak terbendung. Sebelumnya, Haji Tarra, tokoh masyarakat Galesong, Takalar, menyerahkan ruko tiga tingkat untuk digunakan sebagai posko induk Takalar bagi IAS di pilgub mendatang. Ruko berukuran 10x17 meter itu terletak di poros Galesong-Makassar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan