Ahmad Ali Minta Masyarakat Sulsel Awasi Kader NasDem dalam Tunaikan Janji Politik

  • Bagikan
Ahmad Ali dan Andi Sudirman Sulaiman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Puluhan Ribu Warga Sulawesi Selatan tumpah ruah padapati kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulawesi Selatan, Minggu (25/9/2022).

Jalan Sehat berhadiar undian berupa Rumah, Mobil, Sepada Motor, Sepeda dan Puluhan Elektronik itu, dilepas langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Menteri Pertanian Syaharul Yasin Limpo, Sejumlah Pimpinan DPP Lainnya, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris NasDem Syaharuddin Alrif, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Ahmad Ali dalam sambutanya menyampaikan bahwa Jalan Sehat yang diprakarsai oleh ketua DPW NasDem Rusdi Masse ini dilaksanakan karena ingin memasyarakatkan kehidupan yang sehat.

"Mari kita dari partai NasDem Tak Henti hentinya mengajak masyarakat lewat kegiatan berolah raga," Ajak Ali.

Ia mengungkapkan bahwa hadian diberikan pada kegiatan Jalan Sehat Restorasi ini suatu bentuk kesolehan sosial yang dimiliki ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang selalu mengedepankan politik kemanusiaan.

"Insya Allah NasDem akan selalu menginisiasi agar selalu digarda tersepan untuk menguatkan demokrasi kita. NasDem akan selalu konsisten melaksanakan politik tanpa mahar yang selama ini diperjuangkan partai NasDem," ucap Ahmad Ali.

Lanjut disampaikan untuk nenguatkan Demoktasi partai NasDem, Kader NasDem diminta untuk konsisten dengan perkataan dan perbuatannya.

"Untuk itu mewakili ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghimbau kepada kader NasDem, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan Mariki Sama sama berkontribusi menjaga demokrasi kita, bagaimana kemudian bagian yang tidak terpisahkan untuk melakukan check an balance,"

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan