Akhirnya Memutuskan Masuk PKB, Gus Umar: Doakan Ya Ges!

  • Bagikan
Kader PKB, Umar Hasibuan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Tokoh Nahdatul Ulama Haji Umar Hasibuan mendeklarasikan dirinya sebagai kader Partai Keadilan Bangsa (PKB), hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @umarrhasibuan_.

Menurut pengakuannya, langkah Umar Hasibuan memutuskan menjadi kader PKB sebagai debut pertamanya memasuki partai.

“Seumur hidup, saya belum pernah masuk partai manapun. Dan saya sdh putus kan masuk jadi kader PKB,” ungkapnya, Minggu (25/9/2022).

Penulis buku ‘Buya Hamka’ ini berharap, dengan pilihan tersebut semoga PKB menjadi partai partai prtama dan selamanya.

“Doakan ya ges,” harapnya.

Melalui akun Twitter dengan 88 ribu pengikut itu, ia juga bergurau soal permintaannya agar didoakan.

“Yang doakan saya, akan saya doakan juga jadi orang kaya dan masuk surga. Yang gak doakan saya, saya doakan jadi fans MU (Manchester United),” pungkasnya.

Deklarasi Umar Hasibuan sebagai kader PKB ini pun ditanggapi oleh berbagai pihak, salah satunya politisi partai Demokrat Alvin Lie.

“Selamat, Mas @Umarrhasibuan_
Semog jadi politisi yang amanah, berani menegakkan kebenaran dan keadilan sosial. Tidak terhanyut arus penikmat jabatan,” tulis Alvin lie melalui akun Twitter pribadinya.

(Arya/Fajar)Deklarasikan Diri Sebagai Kader PKB, Tokoh NU Umar Hasibuan: Yang Tidak Doakan, Saya Doakan Jadi Fans MU FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Tokoh Nahdatul Ulama Haji Umar Hasibuan mendeklarasikan dirinya sebagai kader Partai Keadilan Bangsa (PKB), hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @umarrhasibuan_. Menurut pengakuannya, langkah Umar Hasibuan memutuskan menjadi kader PKB sebagai debut pertamanya memasuki partai. “Seumur hidup, saya belum pernah masuk partai manapun. Dan saya sdh putus kan masuk jadi kader PKB,” ungkapnya, Minggu (25/9/2022). Penulis buku ‘Buya Hamka’ ini berharap, dengan pilihan tersebut semoga PKB menjadi partai partai prtama dan selamanya. “Doakan ya ges,” harapnya. Melalui akun Twitter dengan 88 ribu pengikut itu, ia juga bergurau soal permintaannya agar didoakan. “Yang doakan saya, akan saya doakan juga jadi orang kaya dan masuk surga. Yang gak doakan saya, saya doakan jadi fans MU (Manchester United)😝,” pungkasnya. Deklarasi Umar Hasibuan sebagai kader PKB ini pun ditanggapi oleh berbagai pihak, salah satunya politisi partai Demokrat Alvin Lie. “Selamat, Mas @Umarrhasibuan_ Semog jadi politisi yang amanah, berani menegakkan kebenaran dan keadilan sosial. Tidak terhanyut arus penikmat jabatan,” tulis Alvin lie melalui akun Twitter pribadinya. (Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan