Anies Bakal Capres dengan Segudang Prestasi, Begini Bantahan Jubir Partai Garuda

  • Bagikan
Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum sekaligus Juru Bicara (Jubir) Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, ikut berkomentar terkait adanya indikasi Anies Baswedan maju bertarung pada Pilpres 2024. Menurutnya, hal itu bukan sesuatu yang perlu diperdebatkan.

"Seruan agar @aniesbaswedan menjadi Capres, bukanlah sesuatu yang perlu diperdebatkan, karena selain yang punya kewenangan adalah Partai Politik, bukan ormas, tokoh dan sebagainya, juga seruan itu seruan yang dibentuk, bukan dari akar rumput karena prestasi," ujar Teddy dikutip dari unggahan twitternya, @TeddGus (24/9/2022).

Menurut Teddy, tidak ada satu pun program Anies yang berhasil diimplementasikan. Misalnya DP 0 %, Teddy menuturkan, untuk upah standar, ternyata hoax.

"Dari awal saya katakan, bodoh jika ada yg percaya itu bisa dilaksanakan, ternyata Anies sendiripun ‘mengamininya’, & byk contoh lainnya," lanjutnya.

"Makanya saya katakan yang menyerukan @aniesbaswedan jadi Capres, bukan seruan yang original, karena yang menyerukan pun menyadari tidak ada satupun program Anies yang membawa dia menjadi Gubernur berhasil dilakukan, bahkan ada yang gugur sebelum berkembang," sambungnya.

Teddy menambahkan, jangan biasakan masyarakat diberikan informasi yang tidak benar. Para politisi seharusnya memberikan informasi yang benar agar masyarakat tidak merasa dibohongi ketika memilih calon. Anies dijual jauh melampaui dari apa yang dia lakukan.

"Soal bangun taman, trotoar, KJP, bangun stadion dan sebagainya, itu program yang memang sudah ada untuk dijalankan, bukan program yang dijanjikan. Meluruskan informasi saja, agar masyarakat tidak tersesat," pungkasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan