Anies Bakal Kehilangan Panggung Setelah Purna Tugas, Ketum KoReAn Sebut Anies Baswedan Malah Akan Kerepotan Memenuhi Undangan Relawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Ketua Umum Konfederasi Nasional Milenial Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim tepis prediksi beberapa pihak bahwa Anies Baswedan akan kehilangan panggung setelah purna tugas sebagai gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, anggapan tersebut keliru dan akan meleset 100%.

“Mereka yang berhalusinasi bahwa Anies akan kesulitan bergerak setelah tak lagi menjabat Gubernur DKI kembali akan kecewa berat,” ungkapnya melalui keterangan tertulis, Minggu (25/9/2022).

Muhammad Ramli Rahim menjelaskan, beberapa waktu lalu relawan Anies yang terdiri dari sebanyak 91 simpul relawan telah berkumpul di Hitel A One Wahid Hasyim, Jakatya.

“Sebanyak 91 simpul relawan berkumpul membicarakan tentang kode etik relawan Anies, pola komunikasi relawan dan berbagai hal terkait pergerakan relawan,” bebernya.

Dibanding anggapan anies akan kehilangan panggung, Muhammad Ramli Rahim bilang, jika mencermati kekuatan relawan yang hadir sekitar 300 orang dari berbagai penjuru tanah air, maka bisa dipastikan mereka yang berhalusinasi bahwa Anies akan kehilangan panggung akan kembali kecewa.

“Sebanyak 91 Relawan ini bahkan berebut untuk memfasilitasi kedatangan Anies Rasyid Baswedan di daerah masing-masing,” ujarnya.

“Anies Baswedan pasti akan kesulitan mengatur waktunya untuk bisa menghadiri undangan-undangan relawan tersebut,” tambah Muhammad Ramli Rahim.

Lebih lanjut, gerakan yang dilakukan Anies katanya akan memberi efek menguntungkan kepada partai politik yang mengusung Anies 2024 kelak.

“Gerakan pasca purna tugas ini dipastikan akan memberikan dampak ekor jas (coat-tail effect) kepada partai politik apapun yang mengusung Anies Rasyid Baswedan,” tandasnya. (Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan