Dibantai Portugal, Pelatih Ceko, Silhavy Sebut Timnya Terlalu Takut pada Ronaldo Cs

  • Bagikan
Jaroslav Silhavý/uefa

FAJAR.CO.ID, PRAHA—Republik Ceko tidak mampu membendung kehebatan Portugal di matchday kelima Grup A2 UEFA Nations League hari ini. Dalam laga di Fortuna Arena, mereka dibantai 4-0 oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Diogo Dalot menjadi mimpi buruk tuan rumah dengan dua golnya di menit ke-33 dan 52. Sementara dua gol lainnya dilesakkan Bruno Fernandes pada menit ke-45+2 dan Diogo Jota pada menit ke-82.

"Kami tidak memainkan permainan yang bagus. Melawan lawan yang begitu bagus, kami membutuhkan penampilan yang luar biasa dan kami tidak mencapainya. Bagi saya, kami terlalu menghormatinya," kata pelatih Ceko, Jaroslav Silhavý di situs resmi UEFA.

Silhavý menyebut mereka buruk dalam menekan dan bertahan. "Kami mencoba menekan mereka, tetapi kami tidak melakukannya dengan benar dan cukup intensif, ditambah kami membuat kesalahan sederhana di pertahanan. Ini semua menyebabkan hasil," jelasnya.

Kiper Ceko, Tomas Vaclík tak kalah kecewa. "Sangat sulit untuk berbicara setelah kekalahan yang begitu berat. Kami kecewa, kami tidak bermain sebaik yang kami lakukan pada bulan Juni,” keluhnya.

“Itu tidak cukup hari ini, sekarang kami memiliki empat hari untuk mempersiapkan pertandingan pertandingan terakhir pada hari Selasa," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan