Elektabilitas Partainya Tertinggi Kedua di Jakarta, Jubir PSI: Semoga Bisa Konsisten Suarakan Kepentingan Rakyat

  • Bagikan
Sigit Widodo Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menempati urutan kedua elektabilitas tertinggi di Jakarta, menanggapi hal tersebut Juru bicara (Jubir) PSI Sigit Widodo berharap partainya bisa konsisten suarakan kepentingan rakyat.

Kata Sigit Widodo, dengan elektabilitas yang tinggi itu, semoga kader partainya yang terpilih pada pesta demokrasi 2024 bisa konsisten.

“Semoga bro dan sis @psi_id yang terpilih pada Pemilu 2024 di seluruh Indonesia bisa terus konsisten,” ungkapnya melalui akun Twitter pribadi, Minggu (25/9/2022).

Konsisten yang dimaksud kandidat doktor Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia ini, yakni konsisten dalam menyuarakan kepentingan rakyat.

“Konsisten menyuarakan kepentingan rakyat dan menjaga uang rakyat di APBN dan APBD daerahnya masing-masing,” harapnya.

Diketahui, Lembaga Nusantara Strategic Netwok (NSN) melansir hasil survei yang menempatkan PDI Perjuangan dan PSI dengan elektabilitas tertinggi di wilayah Jakarta.

PDIP dan PSI sendiri merupakan partai oposisi Anies Baswedan di DKI Jakarta. Kedua partai ini menduduki partai rlektabilitas tertinggi mencapai 23,3 persen dan 18 persen.

(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan