Gabung PKB, Gus Umar Bilang yang Tidak Doakan Dirinya Didoakan Balik Jadi Fans MU

  • Bagikan
Kader PKB, Umar Hasibuan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh Nahdlatul Ulama, Umar Hasibuan atau lebih karib disapa Gus Umar, baru saja mempromosikan dirinya bergabung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Seumur hidup saya belum pernah masuk partai mana pun," ujar Gus Umar dikutip dari unggahan twitternya, @Umarrhasibuan_, Minggu (25/9/2022).

Gus Umar dengan tegas menyatakan dirinya telah bergabung dengan PKB. Hal itu merupakan yang pertama baginya dan berkomitmen akan tetap bersama PKB.

Karena baru pertama masuk di partai, Gus Umar minta doa dari warganet. Dengan sedikit bercanda, dia mengatakan, yang mendoakan dirinya bakal didoakan balik jadi orang kaya dan masuk surga.

Meskipun dikenal sebagai tokoh yang berpengaruh pada salah satu Ormas terbesar di Indonesia itu, namun jiwa humornya tetap melekat. Bahkan dia menyinggung Manchester United yang masih terseok-seok pada awal musim ini.

Gus Umar bergurau, warganet yang tidak mendoakan dirinya, didoakan olehnya menjadi fans MU. Yang penuh beban dan hampir selalu galau pada awal pekan, lantaran MU sangat sulit meraih kemenangan.

"Yang gak doakan saya, saya doakan jd fans MU. 😝," tandasnya.

Atas bergabungnya Gus Umar ke PKB, mendapat dukungan dari Presiden Madura United yang juga Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Achsanul Qosasi.

"Amiin.. Salam Berkah dan Sukses Gus..," tulis Achsanul Qosasi. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan