Kisah Ini yang Pengaruhi Pola Pikir Najwa Shihab, Harus Bedrest Selama 3 Bulan

  • Bagikan
Najwa Shihab -- ist

FAJAR.CO.ID -- Sosok Najwa Shihab yang dikenal publik sebagai jurnalis andal saat ini ternyata memiliki perjalanan hidup yang sangat sedih ketika putrinya hanya berumur 4 jam usai dilahirkan.

Kehilangan Namiyah tentu menjadi pukulan berat bagi Najwa Shihab.

Najwa Shihab bahkan pernah mengaku bahwa kejadian itu menjadi hal yang paling menyedihkan dalam hidupnya hingga membuatnya terpuruk.

Kematian sang anak sangat memengaruhi pola pikir Najwa Shihab.

“Dan itu mengubah banyak hal sih, aku kan dulu orangnya ngototan banget ya, kalau gue kejar gue pasti dapet nih,” ungkapnya.

Najwa Shihab sempat menceritakan masa-masa mengandung hingga melahirkan Namiyah di video yang diunggah di sebuah kanal YouTube.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @artis.indo_hits seperti dilihat Minggu (25/9/2022).

“Dan aku merasa kemarin tuh waktu Namia tu aku sudah semua, aku nggak boleh gerak, sejak itu aku belajar jadi lebih let go (melepaskan) gak terlalu ngejar gitu,” lanjutnya

“Sekarang tuh akan ada saat-saat dimana aku, oke bukan saatnya fokus ke yang lain cari yang lain itu aku belajar itu,” pungkasnya.

Selain putranya Izzat Assegaf, Najwa Shihab ternyata juga memiliki seorang anak perempuan.

Anak perempuan Najwa Shihab itu diberi nama Namiyah Assegaf.

Namiyah Assegaf tak berumur panjang. Hanya empat jam setelah dilahirkan, bayi itu meninggal dunia.

Najwa Shihab sempat menceritakan masa-masa mengandung hingga melahirkan Namiyah di video yang diunggah di sebuah kanal YouTube.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @artis.indo_hits.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan