Pluim dan Yuran Pilih Mengendarai Motor ke Tempat Latihan PSM Makassar

  • Bagikan
Wiljan Pluim

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua pemain asing andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes, ternyata lebih suka mengendarai motor ke tempat latihan.

PSM baru kembali menggelar latihan pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa.

Seluruh pemain tampak hadir dalam sesi latihan tersebut, kecuali Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang harus absen usai mendapatkan panggilan timnas.

Dalam latihan tersebut hal unik terjadi di mana sang kapten, Wiljan Pluim, datang ke tempat latihan menggunakan sepeda motor dan berboncengan bersama Yuran Fernandes.

Sebenarnya hal ini bukan hal baru untuk mereka berdua. Pasalnya, beberapa waktu lalu jelang laga menghadapi Dewa United pada 6 September lalu, kedua pemain ini juga datang ke sesi latihan menggunakan sepeda motor.

Kedatangan Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes menggunakan sepeda motor tentu dipertanyakan. Sebab dulu, para pemain ini datang menggunakan mobil yang telah disediakan manajemen PSM bersama pemain lainnya seperti Kenzo Nambu.

Akan tetapi, Kenzo Nambu justru datang sendiri menggunakan kendaraan roda empat itu.

Selain itu masih ada bus dari tim PSM yang telah disediakan untuk para pemain menuju ke tempat latihan ataupun pertandingan.

Pun, cuaca di Indonesia khususnya di Makassar sendiri berbeda dengan iklim ataupun cuaca dari negara kedua pemain tersebut.

Tentunya hal ini menjadi unik dan dipertanyakan. Apakah hal ini menjadi hobi atau kesukaan dari dua pemain ini dengan mengendarai motor menuju ke tempat latihan tim PSM Makassar. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan