Es Teh Somasi Pelanggan yang Komplain, Komika Uus: Malu Ah Sama Warteg

  • Bagikan
Uus / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau dikenal Uus turut berkomentar soal PT Es Teh Indonesia Makmur yang somasi netizen.

Sebagaimana diketahui, PT Es Teh Indonesia Makmur melayangkan somasi terhadap netizen yang protes karena minumanya dianggap terlalu manis.

Perusahaan yang dipimpin Nagita Slavina ini melayangkan somasi karena pernyataan konsumen disebut dinilai tidak pantas.

Mengenai hal ini, Uus pun sangat menyanyangkan jika Es Teh Indonesia tidak menerima kritikan dari para pelangganya.

Dalam akun Twitter pribadinya, Uus pun melontarkan sindiranya terhadap Es Teh Indonesia.

"Es teh kok ngga bisa di komplen, malu ah sama warteg," tulis Uus dikutip fin pada @uusbiasaaja pada Senin, 26 September 2022.

Selain itu Uus menduga jika para tim Es Teh Indonesai kena marah oleh istri Raffi Ahmad.

"Tim esteh lagi dimarahin Nagita kali ya," ungkap Uus.

Sebelumnya PT Es Teh Indonesia Makmur melayangkan somasi kepada pelanggan yang mengkritik salah satu menu minumannya 'Chizu Red Velvet' terlalu manis. Protes yang disampaikan lewat Twitter itu disebut tidak pantas.

Perusahaan yang dipimpin Nagita Slavina ini menilai pernyataan pelanggan bernama Gandhi atas rasa produk bersifat subjektif.

Pihak Es Teh Indonesia juga mengaku telah memberi opsi lain sesuai kebutuhan dari konsumen untuk memilih.

"Sehingga kurang pantas menyatakan bahwa produk Chizu Red Velvet (minuman) seperti gula seberat 3kg," bunyi surat somasi Es Teh Indonesia yang ditandatangani tim legal perusahaan Brian Michel, Minggu (25/9/2022).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan