Isu Orang Ketiga di Tengah Gugatan Cerai Bupati Purwakarta ke Dedi Mulyadi, Punya Jabatan Komisioner Perusahaan

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi saat bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sebuah acara beberapa waktu kebelakang, tampak keduanya tersenyum bahagia. (Foto IG Anne Ratna Mustika)

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA – Kabar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika gugat cerai Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, terus bergulir seperti bola salju, yang semakin lama semakin besar. Sepertinya ada orang ke tiga yang kemungkinan dekat dengan Anne Ratna Mustika.

Ada salah seorang pria yang diduga tengah dekat dengan Bupati Purwakarta, lelaki itu berinisial Df memiliki jabatan yang mentereng disebuah perusahaan, menjabat sebagai komisaris. Bahkan memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis, kemungkinan lebih tajir dari Dedi Mulyadi.

Dari penelusuran mendalam pojoksatu.id, pria yang dimaksud kabarnya pernah menginap di rumahnya Anne Ratna Mustika yang berada di Jalan Maleber, Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

“Iya kabarnya dan desas desusnya seperti itu, infonya ada pria pernah nginap di Cianjur. Bahkan sempat juga mengimami sholat saat di rumah Cianjur. Yang tau kebenarannya hanya yang bersangkutan dan keluarganya,” kata salah satu sumber di lingkaran dalam Bupati Anne, yang meminta agar namanya dirahasiakan, Senin (26/09) dikutip dari Pojoksatu.di.

Sementara itu, pojoksatu.id berusaha menghubungi Anne Ratna Mustika untuk meminta klarifikasi, terkait dengan dugaan ada kedekatan Anne dan pria bernisial Df tersebut.

Bahkan pojoksatu.id sampai menunggu berjam-jam dilapang Stadion Purnawarman, karena ada jadwal bahwa Bupati Purwakarta akan membuka pertandingan sepak bola Liga III antara Persipo melawan Depok City, Sabtu (24/09) dua hari lalu.

Namun, dari mau dimulai pertandingan sepak bola hingga pertandingan berakhir, Anne tidak kunjung hadir di lapangan kebanggan masyarakat Purwakarta tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan