Puan Maharani Kenakan Jilbab di Tengah Santri, Imam Shamsi Ali: Bisa Dituduh Main Politik Identitas

  • Bagikan
Puan Maharani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Imam Masjid Islamic Center New York Syamsi Ali atau Imam Shamsi Ali mengunggah foto Ketua DPR RI, Puan Maharani mengenakan jilbab di tengah sejumlah santri.

Ia pun memberikan narasi pada foto Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu bahwa ia bisa dituduh main politik identitas.

Shamsi Ali juga mempertanyakan, apa yang dilakukan Puan itu. "Puan bisa dituduh main politik identitas. Sebagai Muslimah, mencari dukungan ke pesantren dengan jilbab di Musim poliitk, bukankah itu politik identitas?," cuit Imam Shamsi Ali, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Senin (26/9/2022).

Pria asal Bulukumba, Sulsel ini lantas menanyakan pendapat warganet terkait foto Puan Maharani itu. "Menurur anda gimana?," bebernya.

Beragam respons pun diberikan warganet.

Ada yang menilai, politik identitas hanya ditujukan kepada di luar dari kelompok mereka.
"Menurut saya politik identitas itu hanya ditujukan kepada diluar kelompok mereka….itu menurut saya," beber @Gracia_de_nuev*.

"Politik identitas tdk berlaku utknya, yg kasian yg dari pesantren tsb, entah lugu atau buta sama skali dgn urusan politik sampai mau memberi tempat," tulis @Ayahnya_an*.

Ada pula warganet yang menilai kadrun baru.

"Kadrun varian baru" beber @dr_ange*.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan