Surya Manurung Menikah, Banjir Dukungan dan Doa dari Warganet

  • Bagikan
Surya Manurung menikahi kekasihnya Shasa Puspita Dewi. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pernikahan menjadi hal yang selalu menjadi cita-cita setiap pasangan. Seperti kebahagiaan yang tengah dirasakan Surya Manurung dengan istrinya, Shasa Puspita Dewi.

Surya Manurung bukan lagi sosok yang asing di jagat maya usai viral akan kondisinya yang mengidap sindrom langka. Keduanya menikah pada Jumat, (23/9/2022) kemarin.

Lewat unggahan foto di facebook pribadinya, pria asal Sumatera Utara itu terlihat bahagia dengan sang istri. Surya juga didampingi langsung keluarganya yang kebanyakan menderita sindrom serupa.

Meski kerap jadi sorotan, namun Surya Manurung dan keluarganya yang mengidap Sindrom Barber-Say tetap percaya diri. Sindrom yang ditandai dengan perbedaan khas pada bagian kepala dan wajah itu bukan jadi alasan untuknya dalam berkarya.

Mereka kerap membuat konten di kanal YouTube Keluarga Manurung yang punya sedikitnya 270 ribu pengikut.

“Barakallahu lakaa wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair ya dek Surya Manurung. Semoga pernikahan ini memberikan berkah pada kalian sampai akhir hayat, dan kalian akan selalu memperolah rahmat-Nya," tulis Mardiah Manurung pada akun facebooknya (24/9/2022) kemarin.

Unggahan Mardiah Manurung tersebut banjir doa dari warganet. Semuanya berharap pernikahan Surya dan Shasa berjalan dengan penuh kebahagiaan.

Unggahan tersebut sejauh ini telah dilike sebanyak 6 ribu lebih dan dibagikan sebanyak 14 ribu lebih. Pertanda pernikahan Surya dan Shasa mendapat dukungan dan doa dari warganet.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan