Zaskia Gotik Lahirkan Anak Kedua

  • Bagikan
Pedangdut Zaskia Gotik melahirkan anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. (Instagram Zaskia Gotik)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pedangdut Zaskia Gotik melahirkan anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Persalinan dilaksanakan di RSU Bunda yang terletak di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin yang kini bersahabat dekat dengan Zaskia Gotik menyatakan, jenis kelamin anak kedua dari pelantun 1 Jam itu adalah perempuan. “Jenis kelaminnya perempuan. Iya sudah tahu. Kita memang dekat sih, lagian kan kita memang sering cerita-cerita juga. Anak aku memang (tinggal) di sana,” kata Imel Putri Cahyati kepada wartawan, Senin (26/9).

Menjelang persalinan Zazkia Gotik, Imel memutuskan untuk mengambil anaknya untuk tinggal bersama dirinya sementara waktu. Saat bertemu dengan Zaskia Gotik di rumahnya beberapa hari lalu, Imel dikabari tentang persalinan memang sudah di depan mata.

“Kemarin memang nungguin detik-detik lahiran,” ucap Imel Putri Cahyati lebih lanjut.

Dia pun mendoakan agar anak kedua Zaskia Gotik senantiasa dalam keadaan sehat, tumbuh menjadi anak cerdas dan membahagiakan kedua orang tuanya suatu saat nanti. “Semoga anaknya jadi anak yang salihah, cantik, cerdas, menurut sama orang tua, jadi adik yang bisa menguatkan kakaknya nanti termasuk anak aku juga,” doanya.

Kabar persalinan Zaskia Gotik untuk pertama kalinya diungkapkan secara langsung oleh Sirajuddin Mahmud dalam posting-an Instagram Story. Dia mengucapkan rasa syukur atas kelahiran buah hatinya tersebut.

“Alhamdulillah telah lahir dengan sempurna anak ketiga kami,” tulis Sirajuddin Mahmud.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan