Demi Pecinta Sepakbola Indonesia, Rara Si Pawang Hujan Kirim Energy Vibrasi ke Pakansari

  • Bagikan
Mbak Rara si Pawang Hujan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Setelah sebelum Rara si pawang hujan beraksi di untuk mencegah hujan di Sirkuit Motegi, kali ini dirinya coba untuk menghalau hujan di Stadion Pakangsari. 

Seperti yang di ketahui, Timnas Indonesia akan berlaga menghadapi Curacao di Stadion Pakangsari, Bogor. Pada hari Selasa 27 September 2022. 

Rara si pawang melalui unggahan di instagram pribadi kembali membuat heboh khusus pecinta sepakbola Indonesia. 

Dirinya kembali beraksi menghalau hujan di Stadion Pakansari agar laga nanti bisa berjalan lancar. 

Sebelumnya dirinya mengaku sudah berkomunikasi terlebih dahulu terkait hal ini dengan Direktur Teknik PSSI yakni Indra Sjafri via telepon. 

Dalam unggahannya tersebut Rara melakukan ritual guna mengirimkan Energy Vibrasi serta booster Energy untuk para punggawa timnas yang bakal berlaga. 

“Sending light good Energy vibrasi dari bawah langit luwe hulu Kalimantan tengah booster Energy happy buat bawah langit kota Bogor,”tulis Rara di akun instagram pribadinya, Selasa (27/9).

Selain itu dirinya mengaku sebagai fans timnas U-19 era Indra Sjafri. 

Dirinya juga mengaku pernah melakukan hal yang sama untuk timnas U-23 ketika membawa piala AFF menuju ke istana negara. 

“Aku fans timnas Garuda dulu  2019 juga sempat kawal piala AFF U-23 bawa pulang piala ke Indonesia menuju istana disambut bapak presiden,”ungkapnya. 

“Aku terus support Energy hoki dan happy buat Coach Indra Sjafri, Coach Shin Tae Yong, bapak Iwan Bule, PSSI, para pemain dan seluruh fans Garuda,”tutupnya. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan