Intip 7 Perbedaan Unik Dari New Honda Vario 125 Serta Spesifikasinya

  • Bagikan
Ilustasi New Honda Vario 125

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan motor terbarunya yakni Honda Vario 125 2023. 

Dengan beberapa perubahan yang dihadirkan, Dari segi fitur pun nampak semakin komplit, meskipun dari segi penampilannya tidak memiliki banyak perubahan. 

Untuk spesifikasi yang dihadirkan tetap menggunakan teknologi eSP, belum eSP+ dan 4 katup. untuk model 2023 masih menggunakan mesin 2 katup. 

Untuk penampilan terbaru dari New Vario 125 2023 memang tidak jauh berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Mulai dari bagian depan sang motor yang menggunakan lampu LED serta LED DRL yang memanjang. Hingga ke bagian body belakangnya yang terlihat juga nampak sama jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Untuk sistem pencahayaan mulai dari lampu utama, lampu belakang, hingga keempat lampu sein juga masih menggunakan LED. 

Meskipun perubahan yang dihadirkan memang sangat minor alias tidak terlalu banyak. Mungkin hal inilah yang membuat AHM melabeli Vario 125 terbaru hanya dengan kata New, bukan sebuah motor yang benar-benar All New.

jika diamati lebih jeli lagi maka ada sedikit perubahan garis desain sayap depan dan juga body belakangnya. 

Perubahan paling menonjol adalah pada bagian kaki-kaki sang motor. Untuk di bagian velg memang secara sekilas menggunakan velg kepunyaan Vario 150. 

menggunakan profil ban dengan ukuran yang lebih lebar dan panjang ke belakang dibandingkan dengan Vario 125 generasi lama. Hal ini tentu meningkatkan kestabilan sang motor terutama ketika diajak melaju pada kecepatan tinggi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan