Preview Timnas Indonesia Menghadapi Curacao, Misi Mengamankan Kemenangan Kedua

  • Bagikan
Pemain Timnas Indonesia saat melawan Curacao (dok PSSI)

FAJAR.CO.ID, BOGOR -- Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Curacao di Stadion Pakasari, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022. Pertandingan FIFA Matchday ini dijadwalkan kick-off jam 20:00 WIB. 

Kali Tim Merah putih datang dengan membawa misi menyapu bersih kemenangan. Setelah sebelumnya berhasil menang di laga pertama dengan skor 3-2. 

Kemenangan tersebut terasa sangat fantastis buat Timnas Indonesia jika mengingat perbedaan peringkat kedua tim di ranking FIFA.

Akan tetapi, Timnas Indonesia terancam pincang untuk melawan Curacao dalam uji coba kedua. Pasalnya, tim berjulukan Skuad Garuda kemungkinan kehilangan tiga pemainnya.

Ketiganya adalah Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Dimas Drajad. Kondisi ketiganya masih belum fit untuk membela Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia diprediksi akan menembus 150 besar ranking FIFA jika mampu mengalahkan Curacao dalam uji coba kedua.

Kemenangan atas Curacao pada latih tanding pertama membuat tim berjulukan Skuad Garuda itu mendapatkan 7,41 poin dan naik dua posisi.

Sementara itu, Curacao mengusung revans terhadap Timnas Indonesia. Kesebelasan dengan sebutan lain La Familia Azul itu bertekad untuk mennjukkan kualitasnya dalam uji coba kedua.

Pertandingan kedua ini diprediksi bakal seru dan saling berbalas gol seperti yang terjadi di laga pertama. 

Skuad Garuda yang sedang optimisme tinggi setelah berhasil menang di laga pertama. tentunya bakal mengeluarkan permainan terbaik lagi. 

Akan tetapi, Indonesia bakal mendapat banyak kesulitan lantaran Curacao tidak ingin mengalami kekalahan keduanya di pertandingan ini. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan