Rara Pawang Hujan Kembali Beraksi, Kali Ini di Laga Timnas Versus Curacao

  • Bagikan
Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara trending topic di Twitter.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pawang hujan, Rara Isti Wulandari atau Rara, kembali beraksi. Kali ini di laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa (27/9/2022).

Rara si pawang hujan itu pun bersiap menggelar ritual secara live di instagram agar saat pertandingan cuaca cerah.

"Halo selamat pagi, Rara barusan baca banyak di Instagram, banyak yang mention aku, hari ini Timnas, Timnas Garuda, lawan curacao ya. Nah, aku barusan telpon Coach Indra," beber Rara.

Rara yang sedang berada di Palangkaraya itu pun membunyikan singing bowl.

"Nah yuk teman-teman semua, Aku tunjukkin tempat doa aku. Aku lagi di tambang batu bara, nah ini elemen dupa, eleman panas," urainya dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (27/9/2022).

Rara juga menjelaskan soal sejumlah elemen, yakni eleman tanah, api, air, udara. "Nah ini dupanya untuk menambah elemen panas," kata Rara.

"Dari bawah langit Palangkaraya, sending love and energy buat temen-temen pecinta sepakbola, buat semua yang di Stadion Pakansari, official, PSSI, Coach Indra, Shin Tae-yong, Bapak Iwan Bule, dan semuanya.

Dia juga meminta mendoakan agar timnas Garuda bermain bagus dan berprestasi. "Kita doakan timnas garuda bermain bagus breprestasi dan bisa menang amin. Semoga Allah, Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kita rahmat, kemenangan, dan kebahagiaan, dan cuaca cerah Stadion Pakansari bisa dipakai dengan happy," kata Rara. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan