Soal Racauan Nikita Mirzani Kepada Najwa Shihab, Umar Hasibuan: Nikita Ini Sudah Keterlaluan Menuduh Tanpa Bukti

  • Bagikan
Nikita Mirzani serang Najwa Shihab. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Perseturuan antara artis sensasional Nikita Mirzani dan Presenter kawakan Najwa Shihab hingga saat ini berlanjut. Menanggapi hal itu, tokoh Nahdaul Ulama (NU) Umar Hasibuan menyarankan Najwa untuk lapor polisi.

Tokoh NU yang baru saja mendeklarasikan diri sebagai kader Partai Keadilan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan, kelakuan Nikita pada Najwa sudah sangt keterlaluan.

“Nikita ini sudah keterlaluan fitnah Najwa. Menuduh tanpa bukti,” ungkapnya melalui akun Twitter pribadi, Selasa (27/9/2022).

Lebih lanjut, ia merekomendasikan agar Najwa Shihab melaporkan Nikita ke polisi.

“Kalau gini parahnya udah saatnya @NajwaShihab laporin dia kepolisi. Ayo Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) jangan diam.”

Nikita Mirzani dalam beberapa kesempatan memang diketahui terus meracau kepada Najwa, namun ia tidak mendapat respon dari tuan rumah Mata Najwa itu.

Pada sebuah video yang viral di media sosial, Nikita Mirzani kembali menyinggung dan beberapa kali menyebut nama Najwa Shihab. Nikita menyebut alasan Najwa tak membalas sindirannya lantaran paham betul sifat Nikita Mirzani.

“Kenapa dia ngak bales, atau ngak respon. Karena dia tau, kalau dia balas sekali aja saya akan balas sepuluh kali,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Niki juga mengancam Najwa Shihab akan membongkar soal dimana saja Najwa pernah check in.

“Saya juga akan beberkan dimana saja dia pernah check in.”

(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan