Tidak Membantah Isu Dirinya Ngevape di AS, Zee JKT48 Hanya Minta Maaf Sambil Menahan Tangis

  • Bagikan
Zee personil JKT48

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Usai video dirinya ngevape di Amerika Serikat beberapa waktu lalu beredar di jagat dunia maya, akhirnya Zee personil JKT48 angkat suara melalui akun Youtube Ocehan JKT48 pada Senin (26/9/2022).

Wanita yang bernama lengkap Azizi Shafaa Asadel tampak naik ke atas penggung dengan menggunakan pakaian biasa tidak seperti pakaian panggung kawan-kawannya dalam grup. Zee kemudian menjelaskan terkait kontroversi yang melibatkan dirinya. 

Zee mengaku telah memberitahu serta menjelaskan kepada pihak manajemen terkait video yang beredar luas di jagat media sosial. 

"Selamat sore semuanya.Hari ini aku hadir karena ada satu hal yang ingin aku sampaikan pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan kepada pihak manajemen," Kata Zee sambil menahan tangis. 

Zee lalu memohon maaf karena telah membuat fans JKT48 tidak nyaman. Kedepannya ia berjanji untuk memperbaiki diri dan bekerja keras dalam grupnya. 

"disini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati paling dalam karena telah membuat kalian merasa nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha menjadi lebih baik dan terus berjuang di JKT 48. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih banyak atas waktunya," sambungnya. 

Melalui video tersebut Zee hanya menyampaikan permintaan maaf dan tidak melakukan bantahan terkait video yang beredar sebelumnya. 

Saat itu Zee berada di sebuah mobil ketika berada di Amerika Serikat dalam rangka New York Fashion Week. Ia terlihat memasukkan sesuatu dalam mulutnya. Perekam tampak ingin membagikan momen para artis lainnya di dalam mobil. Namun, tidak disangka ada asap putih. Netizen kemudian menduga Zee menggunakan rokok elektrik. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan