Viral Puan Bagi-bagi Kaos tapi Tanpa Senyum, Jhon Sitorus: Merakyat Itu Tak Bisa Berpura-pura

  • Bagikan
tangkapan layar video puan bagi-bagi kaos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyentil Ketua DPR RI Puan Maharani yang videonya tengah viral di media sosial.

Puan Maharani pada video itu tampak memakai baju hitam dikawal Satpol PP membagi-bagikan baju kaos kepada warga. Namun, yang menjadi perhatian, raut wajah Puan yang tidaka da sedikit pun lukisan senyuman manis terpancar.

"Merakyat itu tak bisa BERPURA2. WAJAH ASLI itu akan keluar begitu situasi membuat tak nyaman," sentil Jhon Sitorus, dikutip dari unggahan twitternya, @Miduk17 (27/9/2022).

Jhon kemudian menyinggung latar belakang Puan yang tidak pernah merasakan susahnya hidup. Sebab, nampak Puan serasa tidak nyaman berada di tengah-tengah kerumunan warga yang berbau kesusahan.

"Bagaimana mau merakyat bila lahir ditengah kemewahan & nama besar?," tandas Jhon.

"Bagaimana mau merasa nyaman bila tak pernah memulai dari bawah bersama rakyat? Jangan dipaksakan, istrahatlah sejenak," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Puan Maharani senter dikabarkan akan maju pada pertarungan Pilpres 2024 mendatang. Terlebih, loyalis Puan di DPR RI telah membentuk Dewan Kolonel. Untuk mendukung langkah Puan menuju Istana negara, pastinya.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan