10 Fakta Kekasih Park Min Young Pemain Love in Contract, Pengusaha Tajir yang Misterius

  • Bagikan
Park Min Young dan sosok Kang Jong Hyun yang diisukan berpacaran.

FAJAR.CO.ID -- Agensi Park Min Young belum juga memberikan pernyataan pasti soal rumor pacaran sang artis dengan pemimpin perusahaan Bithumb Holdings. Sementara kian banyak yang mencari fakta terkait Kang Jong Hyun yang disebut memacari Park Min Young.

Hook Entertainment yang menjadi agensi Park Min Young hanya menyebut sang artis kini sibuk syuting drama berjudul Love in Contract. Kondisi ini yang membuat agensi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi kebenaran rumor pacaran Park Min Young dengan pengusaha Kang Jong Hyun.

Media lokal Korea Selatan ramai memberitakan rumor pacaran Park Min Young dengan Pemimpin Bithumb, Kang Jong Hyun. Dispatch secara mengejutkan mengungkapkan kedekatan Park Min-young dengan Kang Jong Hyun melalui foto-foto.

Salah satunya adalah berita tentang Park Min Young yang memasuki mobil Mercedes Sprinter usai mengikuti kelas balet. Ketika itu, jadwal syuting Love in Contract sedang kosong. Mobil itu disebut menuju apartemen Kang Jong Hyun di kawasan Wonju.

Isu pacaran Park Min Young dengan Kang Jong Hyun memancing perhatian para penggemar untuk mengulik sosok pria yang disebut pengusaha kaya raya di Korea Selatan.

Dispatch melaporkan dalam dua bulan terakhir telah melakukan pelacakan terhadap Kang Jong Hyun.

Koreaboo melansir sejumlah informasi terkait
sosok pria yang disebut menjadi pujaan hati
Park Min Young.

  1. Agensi Baru Terhubung ke Perusahaan Kekasih

Kisah asmara antara Park Min Young dengan
Kang Jong Hyun terungkap setelah sang artis ganti agensi. Sebelumnya, Park Min Young tergabung di bawah bendera 'Namoo Actors'.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan