25 Merek Produk Kecantikan Asal Korea Akan Hadir di Indonesia Akhir Tahun Ini

  • Bagikan
acara Media Day Skincara di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Skincara, multibrand di Indonesia kembali membawa 25 brand perawatan kulit dan kecantikan dari Korea.

25 brand itu diperkenalkan kepada publik pada kegiatan Skincara Exhibition Announcement di Atrium Utama Lippo Mall Puri, 16 September hingga 2 Oktober 2022.

Produk-produk tersebut nantinya akan diluncurkan pada akhir tahun ini, dan di edarkan di seluruh Indonesia.

Michael, General Manager Skincara tak menyangkal jika banyak beauty brand yang sudah ada di Indonesia. Namun, ia percaya akan selalu ada pasar bagi produk yang memiliki kualitias baik.

"Kami membawa banyak brand khususnya produk perawatan kulit dan kecantikan dengan reputasi yang baik juga terkenal dengan keunggulannya baik untuk pria maupun wanita," ucapnya kepada fajar.co.id, di acara Media Day pada Rabu (28/9/2022).

Ia menambahkan jika Produk-produk yang diperkenalkan di Exhibition Announcement ini pun tidak terbatas untuk wanita, banyak produk untuk remaja, anak-anak bahkan pria dan dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM saat dijual nanti.

"Kami berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Michael.

Di acara tersebut, turut hadir Ms. Hyeryun Jeon selaku Skincara Indonesia Country Manager, Michael selaku Skincara General Manager, Mr. Naresh Kumar Kalani selaku Director PT. Hero, Tbk, Representative of Guardian Indonesia, Tirza Tiffani sebagai skincare enthusiast dan salah satu public figure dan perempuan inspiratif Indonesia, Sissy Prescilla yang membagikan pengalamannya dalam merawat kulit agar tidak hanya terlihat cantik tapi juga sehat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan