5 Pemain Terbaik Timnas Indonesia Saat Lawan Curacao, Salah Satunya Andalan PSM

  • Bagikan
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Curacao. (Dok PSSI)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Timnas Indonesia berhasil mengamankan dua kemenangan dalam dua laga menghadapi Curacao dalam agenda FIFA matchday.

Kemenangan pertama diraih Timnas Indonesia dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022.

Lalu, kemenangan diraih lagi pada pertemuan kedua dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Selasa 27 September.

Dalam dua laga tersebut pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memang mencoba hampir seluruh pemain yang berada di skuadnya.

Di dua laga tersebut pelatih asal Korea Selatan itu pasti memanfaat seluruh pergantian pemain yang ada bahkan ada beberapa pemain debutan yang turut berlaga.

Akan tetapi, dari 23 pemain yang dibawa menghadapi Curacao di dua laga tersebut, hanya ada lima pemain yang bisa dikatakan sebagai best perform.

Dilansir dari akun instagram @pengamatsepakbola berikut lima pemain terbaik dalam dua laga menghadapi Curacao.

  1. Dimas Drajad

Timnas Indonesia yang dalam beberapa tahun belakangan ini kesulitan untuk mencari striker, perlahan mulai menemukan jawabannya.

Dimas menunjukkan kualitasnya dengan mampu mencetak dua gol dan satu assist dan beberapa kali mampu membuka ruang untuk rekan-rekannya.

  1. Pratama Arhan.

Pratama Arhan merupakan salah satu pemain yang tidak pernah di ganti oleh Shin Tae Yong dalam dua laga menghadapi Curacao.

Tampil gemilang melalui pergerakan dan umpan akuratnya serta mampu menciptakan dua assist dan salah satunya melalui lemparan ke dalamnya yang terkenal.

  1. Witan Sulaiman

Selanjutnya ada Winger Indonesia yang kini bermain untuk tim Eropa yakni Witan Sulaeman.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan