Denny Siregar ke Febri Diansyah yang Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi: Kerjaan Baru yang Bercuan Besar Nih

  • Bagikan
Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat sosial media,Denny Siregar, menanggapi pemberitaan mantan juru bicara KPK, Febri Diansyah, yang resmi menjadi kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Denny Siregar pun mengunggah salah satu berita online di Twitternya "Sosok Febri Diansyah, dari Eks Jubir KPK hingga Jadi Pengacara Putri Candrawathi".

Tak hanya itu, Denny Siregar pun memberikan narasi pada unggahannya itu. "Wah, mas @febridiansyah .. 👍👍, "tulis Denny Siregar yang dikutip FAJAR.CO.ID, Rabu (28/9/2022).

Sebelumnya, mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah, mengaku
memahami ada yang setuju dan tidak setuju atas pilihannya menjadi kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang juga tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Saya paham, ada yg setuju ada yg tidak. Mgkn jg ada yg marah, kecewa atau bahkan mendukung.
Sebagai bentuk pilihan profesional sbg Advokat," cuitnya di Twitter yang dikutip FAJAR.CO.ID.

Menurutnya, ia akan mendampingi perkara Putri Candrawathi itu secara objektif.

"Saya Akan Dampingi Perkara Bu Putri secara Objektif. Ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak bberpa minggu lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi seca objektif.

Jadi, sebagai Advokat saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif dan faktual. Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan pada konferensi pers sore ini," jelas Febri Diansyah. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan