Dewan Sayangkan Banyak Pejabat Pemkot Makassar Gunakan Kendaraan Pribadi di Ojol Day

  • Bagikan

"Dampak yang ditimbulkan itu positif pertama itu masalah ojol sendiri apalagi dengan kenaikan BBM ini sangat berpengaruh dengan kondisi masyarakat kita. Kalau dengan ojol sendiri pasti positif banyak pendapatan yang didapat terlebih kalau serentak," kata Kasrudi.

Ia mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya diterapkan di Indonesia. Sehingga, hal ini perlu diberikan apresiasi karena dampaknya positif dari segi perekonomian dan kemacetan.

"Kalau saya lihat iya. baru yang pertama di Indonesia jadi inovasi pak wali ini memang perlu diberi apresiasi karena itu meningkatkan ekonomi, kemacetan berkurang," tambah politisi Gerindra tersebut.

Diketahui, Wali Kota Makassar Danny Pomanto tengah berada di Kota Pare-pare Selasa kemarin.

Dia menyayangkan adanya bawahannya yang tak menggunakan transportasi ojek online.

“Ini gunanya ada pemimpin, kalau anak buah patotoai (membangkang), ini mi gunanya pemimpin,” ucap Wali Kota Makassar dua periode ini.

Danny mengaku segera melakukan evaluasi. Apalagi jika dibandingkan dengan ojol day di pekan pertama kata dia, betul-betul sesuai dengan harapan.

“Saya kebetulan di Pare-pare jadi tidak monitor lagi. Karena ini barang baru, karena krisis di pemerintahan bukan hanya di Makassar. Ketaatan itu, kalau ada hal baru mesti ada proses. Saya akan tangani ini. Ini hal-hal yang harus kita tegakkan,” tegas Danny. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan