Dinikahi Politisi dan Pengusaha Bugis, Mahar Catherine Wilson Jadi Sorotan

  • Bagikan
Catherine Wilson / Instagram

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase membenarkan akan menikahi artis dan model cantik Catherine Wilson. Pernikahan Idham dan Catherine rencananya akan digelar di Jakarta, Sabtu 1 Oktober 2022.

"Betul insya Allah tanggal 1 Oktober hari Sabtu. Iya di Jakarta," ungkap Idham Mase kepada fajar.co.id, Rabu (28/9/2022).

Idham tidak menjelaskan secara rinci prihal awal perkenalannya dengan Catherine. Ia mengaku dikenalkan oleh seorang teman di Jakarta beberapa bulan lalu.

"Kenalnya di Jakarta dikenalkan teman, baru beberapa bulan terakhir kita kenal," beber politisi Golkar tersebut.

Undangan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase

Di mata Idham yang juga merupakan seorang pengusaha itu, Catherine Wilson merupakan pribadi yang baik dan ramah. Ia juga tak menampik paras cantik Catherine. Selain itu ia juga menilai Catherine adalah sosok yang supel dan tidak sombong.

"Kalau di mata saya Catherine Wilson orangnya baik dan ramah. Cantik dan tidak sombong. Atitutednya baik, sopan santun begitu pun keluarganya," kata Idham.

Lebih lanjut, Idham blak-blakan hanya menyiapkan mahar pernikahan berupa seperangkat alat salat.

Saat ditanya terkait uang panai sebagai salah satu tradisi suku Bugis Makassar ketika hendak melangsungkan proses pernikahan yang diberikan calon pengantin pria kepada calon pengantin wanita, Idham mengaku tidak memberikan itu.

Idham Mase (foto: dprd-sidrapkab.go.id)

"Maharnya seperangkat alat salat. Tidak ada (uang) panai," tegasya.

Catherine Wilson lahir pada 25 Februari 1981 merupakan seorang aktris dan model blasteran Inggris, Lebanon, Tionghoa dan berdarah Minang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan