Husin Bilang Jika Anies Jadi Pemimpin Radikalisme Merajalela, Bachrum Achmadi: Halah si Husin Banyak bacot!

  • Bagikan
Husin Alwi Shihab

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pegiat media sosial Bachrum Achmadi mendadak memberikan singgungan terhadap pernyataan Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab yang mengatakan, jika Anies jadi Presiden maka radikalisme dan intoleransi semakin merajalela.

"Halah si Husin byk bacod! Legal standing aja kaga paham . Payah!," ujar Bachrum dikutip dari unggahan twitternya, @bachrum_achmadi (28/9/2022).

Diketahui sebelumnya, Husin Shihab berimajinasi ke depan dan memberikan pernyataan pedas seandainya Anies Baswedan yang menjadi pemimpin Indonesia.

Terlihat pada unggahan Husin di akun twitternya, tidak sedikit tentang kebenciannya terhadap Gubernur DKI Jakarat itu. Bahkan, Husin pernah menulis, Anies tidak pantas menjadi pemimpin. Dan, jika hak itu terjadi maka akan menimbulkan kegaduhan.

"Akun-akun bot piaran Kadrun berusaha memenangkan voting ini (voting capres). Kita mesti tau bahwa jika AB berkuasa yg namanya radikalisme, intoleransi & terorisme akan makin merajalela," ujar Husin dikutip dari unggahan twitternya, @HusinShihab.

Menurutnya, sebagai masyarakat yang nasionalis mesti punya sikap. Tegas dalam memilih pemimpin. Melihat dan mengamati dengan baik dan benar sebelum memilih.

"Mereka sangat masiv di dunia siber. Semoga Allah berkati alam NKRI. Amin," pungkasnya.

(Muhsin/fajar)Husin Bilang Jika AB Jadi Pemimpin Radikalisme Merajalela, Bachrum Achmadi: Halah si Husin Banyak Bacod! FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pegiat media sosial Bachrum Achmadi mendadak memberikan singgungan terhadap pernyataan Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab yang mengatakan, jika Anies jadi Presiden maka radikalisme dan intoleransi semakin merajalela. "Halah si Husin byk bacod! Legal standing aja kaga paham. Payah!," ujar Bachrum dikutip dari unggahan twitternya, @bachrum_achmadi (28/9/2022). Diketahui sebelumnya, Husin Shihab berimajinasi ke depan dan memberikan pernyataan pedas seandainya Anies Baswedan yang menjadi pemimpin Indonesia. Terlihat pada unggahan Husin di akun twitternya, tidak sedikit tentang kebenciannya terhadap Gubernur DKI Jakarat itu. Bahkan, Husin pernah menulis, Anies tidak pantas menjadi pemimpin. Dan, jika hak itu terjadi maka akan menimbulkan kegaduhan. "Akun-akun bot piaran Kadrun berusaha memenangkan voting ini (voting capres). Kita mesti tau bahwa jika AB berkuasa yg namanya radikalisme, intoleransi & terorisme akan makin merajalela," ujar Husin dikutip dari unggahan twitternya, @HusinShihab. Menurutnya, sebagai masyarakat yang nasionalis mesti punya sikap. Tegas dalam memilih pemimpin. Melihat dan mengamati dengan baik dan benar sebelum memilih. "Mereka sangat masiv di dunia siber. Semoga Allah berkati alam NKRI. Amin," pungkasnya. (Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan