Luis Enrique Selalu Yakin Singkirkan Ronaldo Cs, Santos Bilang Begini

  • Bagikan
Alvaro Morata menjebol gawang Portugal di menit akhir/Live Score

FAJAR.CO.ID, BRAGA—Spanyol secara dramatis menyingkirkan Portugal di kandangnya pada matchday terakhir grup A2 untuk lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Meski harus menunggu hingga menit ke-88 untuk memastikan tiket final four, pelatih Spanyol, Luis Enrique mengaku memang sangat yakin anak asuhnya bisa mencetak gol dan menyingkirkan Cristiano Ronaldo dkk.

“Di babak kedua saya merasa bahwa gol akan datang. Kami telah berhasil kembali ke empat besar dan itu sangat menyenangkan," kata Enrique di situs resmi UEFA.

Luís Enrique menjelaskan bahwa ini hasil bagus. "Ini adalah olahraga yang luar biasa di mana kemenangan adalah penawar terbaik untuk kesedihan apa pun. Portugal adalah tim papan atas,” jelasnya.

Fernando Santos, pelatih Portugal, berbicara kepada RTP sementara itu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya tersingkir di depan publik sendiri di Braga.

"Tim ini terorganisir dengan baik di babak pertama. Kami melakukannya dengan baik meskipun Spanyol memiliki lebih banyak penguasaan bola. Babak pertama kami menciptakan beberapa peluang, sementara Spanyol tidak menciptakan apapun," tegasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan